Selasa, 01 Desember 2015

tips untuk memerahkan bibir

tips untuk memerahkan bibir
Tidak perlu khawatir tentang melebihi batas bagasi ketika Anda melakukan perjalanan jika Anda membawa hanya telanjang kebutuhan. Tidak perlu bepergian seperti biarawan. Anda bisa berpakaian dengan baik dan terlihat sempurna setiap saat, langsung dari koper. Caranya terletak pada perencanaan yang matang.

Tip # 1. Rencana Wardrobe Anda


Apakah Anda terlihat baik dalam warna hitam? Jika Anda melakukannya, maka Anda beruntung. Hanya mendapatkan

1 atas hitam lengan panjang


1 singkat atas hitam lengan


1 kamisol hitam


1 sepasang celana hitam


1 celana jeans


1 rok hitam panjang


1 rok hitam pendek


Beberapa set pakaian


2 atau 3 pakaian yang nyaman untuk tidur.

Oke, Anda bisa mencampur, hitam dengan putih atau pergi untuk coklat / tan / bumi pakaian tone bukan hitam jika jas mereka Anda lebih baik. Atau Anda bisa menjadi wanita merah dengan menukar hitam untuk merah.

Tip # 2. Rencana Skincare Anda


Apakah Anda akan ke daerah tropis?

Apakah Anda akan pergi ke tempat di mana iklim yang kering dan dingin?

Rencana perawatan kulit yang sesuai. Dalam iklim kering, Anda akan membutuhkan pelembab kaya. Anda mungkin perlu lip balm yang kaya untuk menjaga bibir dari retak di atas pelembab kaya untuk seluruh tubuh Anda.baca juga tips dan cara memerahkan bibir

Di lingkungan tropis atau lingkungan yang lembab, kulit cenderung berminyak, sehingga perawatan kulit untuk kulit berminyak akan lebih tepat. Dapatkan wisata berukuran kit perawatan kulit Anda telah mencoba sebelum Anda tidak ingin keluar di jerawat atau ruam karena tidak cocok perawatan kulit saat liburan.

Tip # 3 Rencanakan Makeup Anda


Apakah Anda benar-benar perlu membawa bahwa yayasan berukuran penuh, berukuran penuh bubuk, blush on, eyeshadow 24 warna, 4 pemalu dan 12 berukuran penuh lipstik dan make up lainnya aksesoris ketika Anda melakukan perjalanan?
Yang Anda perlukan adalah sikat bedak, lipstik atau gloss, eyeliner dan bronzer atau perona pipi. Caranya adalah dengan memilih warna yang pergi dengan lemari pakaian Anda bepergian dan yang terlihat bagus pada Anda.
Jika hitam adalah warna Anda, kemudian merah muda atau blush on karang, lipstik 1 cocok atau lip gloss dan eyeliner hitam atau biru adalah semua yang Anda butuhkan.

Jika Anda lebih suka warna tanah, kemudian pergi untuk bronzer (dengan sedikit emas), peach atau lipstik kecoklatan dan coklat atau ungu eyeliner gelap.

Menggunakan mereka beberapa item make-up, Anda bisa mendapatkan cantik dengan mudah. Baca 3 Langkah Untuk Makeup Natural [http://www.cosmetics-online.org/articles.php?article=8] untuk detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar