Selasa, 01 Desember 2015

cara effektif untuk menghilangkan dan mengurangi kulit keriput dan penuaan

cara effektif untuk menghilangkan dan mengurangi kulit keriput dan penuaan
Apakah kulit keriput Anda membuat Anda merasa sadar diri dan inferior? Meskipun proses penuaan adalah sebagai alam sebagai matahari terbit dan terbenam, efeknya masih dapat menghancurkan sebagian besar dari kita. Di hari ini dan usia, orang menempatkan banyak penting untuk penampilan fisik.

Masih ada harapan untuk kulit tua dan keriput Anda. Hanya mencoba solusi alami berikut, berkomitmen untuk mereka dan Anda dapat membawa kembali dermis struktur muda:


1. Glycolic acid peel


Asam glikolat adalah bentuk ringan dari pengupas. Ini dapat ditemukan dalam jus tebu. Dalam pengobatan Ayurvedic, jus tebu digunakan untuk mengurangi munculnya keriput. Hal ini dapat secara efektif melonggarkan lapisan yang rusak dari kulit untuk memfasilitasi pembaruan jaringan kulit. Tidak seperti Retinol, itu tidak membuat kulit sensitif dan tipis.

Mencoba mendapatkan gula mentah sari tebu. Anda dapat menambahkan bahan-bahan anti penuaan lainnya seperti Aloe Vera dan madu. Oleskan larutan ini pada wajah bersih Anda. Memijat lembut sehingga bahan-benar dapat menembus. Meninggalkannya di sana selama satu jam sebelum mencucinya.
yang lainnya adalah : cara menghilangkan dan mencegah keriput di wajah

2. L-ascorbic acid


Asam L-askorbat adalah sama dengan vitamin C. Banyak orang menggunakan ini topikal untuk mengurangi photodamage dan melindungi kulit dari sinar UV yang merusak kulit. Hal ini juga menunjukkan potensi yang luar biasa dalam mengurangi munculnya keriput. Coba menipiskan vitamin ini dalam air mawar. Air mawar benar-benar dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit. Mencampurnya dengan bertenaga asam L-askorbat dan menggunakannya sebagai toner. Ini juga akan membantu meningkatkan semangat dermis.

3. Minyak kelapa


Minum minyak kelapa benar-benar dapat meningkatkan elastisitas kulit menurut para ahli perawatan kulit. Mengandung sejumlah besar vitamin dan mineral. Hal ini juga menghilangkan racun berbahaya dalam tubuh.

Anda juga dapat menemukan solusi alami dalam produk perawatan kulit yang dijual hari ini. Carilah pelembab yang mengandung CynergyTK, Phytessence Wakame dan Nano Lipobelle HEQ10. CynergyTK adalah bahan yang diambil dari wol domba. Anda bisa mendapatkan pasokan yang besar dan kuat dari keratin fungsional dari bahan ini. Keratin adalah jenis protein kompleks yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan kolagen. Hal ini akan meningkatkan tekstur dan ketahanan kulit Anda. Phytessence Wakame adalah rumput laut laut. Ini membantu menyingkirkan enzim berbahaya. Enzim ini cenderung untuk memecah asam hyaluronic, asam yang memasok air untuk protein kolagen. Nano Lipobelle HEQ10 melindungi sel-sel kulit dari efek berbahaya dari radikal bebas. Radikal bebas merebut elektron berpasangan sehingga memicu kerusakan sel dan DNA. Antioksidan seperti Nano Lipobelle HEQ10 dapat melawan radikal bebas berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar