Selasa, 01 Desember 2015

cara menghilangkan jerawat batu

Salah satu bentuk yang paling sulit dari jerawat yang siapa pun bisa disebut jerawat kistik parah. Jerawat jenis ini sangat parah, akar yang sangat dalam, dan biasanya yang paling sedap dipandang dari semua jenis jerawat. Apa jerawat kistik parah dan bagaimana Anda memperlakukannya?

Semua bentuk jerawat adalah koleksi kotoran, minyak dan bakteri yang terjebak dalam pori-pori membesar atau folikel rambut dan yang tidak diperbolehkan untuk melarikan diri melalui pembilasan biasa atau mencuci wajah karena kulit membentuk penghalang kecil di atas ini. Setiap orang memiliki kotoran dan minyak di wajah mereka, tetapi tidak semua orang bisa jerawat dan tentu paling tidak memiliki jerawat kistik parah. Masalah dengan jerawat bukan hanya bahwa pengumpulan kotoran dan minyak tetapi penghalang dari sel-sel kulit juga, yang seharusnya tidak membentuk cara ini lebih membuka itu. Ketika penghalang yang membentuk bahwa koleksi tumbuh menjadi benjolan kecil yang kita sebut jerawat.

cara menghilangkan jerawat batu
Alamat kotoran dan minyak merupakan bagian dari mengobati kasus jerawat, termasuk jerawat kistik parah. Tapi bagaimana kondisi ini berbeda dari jerawat biasa dan apa yang membuatnya jauh lebih buruk?tips lainnya di : cara menghilangkan jerawat batu secara alami

Kebanyakan yang memiliki jerawat memiliki koleksi yang sangat kecil dari kotoran dan minyak yang terjebak dalam membuka itu, tetapi mereka dengan jerawat kistik parah memiliki bakteri yang masuk jauh lebih dalam dari itu. Ini bukan hanya di folikel pori atau rambut tapi berjalan banyak lapisan bawah kulit dan kemudian terus berkembang atau "berkembang biak."

Ingat bahwa bakteri memakan hal-hal dan ketika mereka melakukannya mereka tumbuh dan berkembang sampai baik sumber makan mereka dihentikan atau sesuatu datang untuk membunuh mereka. Dengan jerawat kistik parah bakteri ini masuk begitu dalam di kulit bahwa mereka mendapatkan makanan terus-menerus, seperti tanaman dengan akar yang sangat mendalam yang tidak mati dengan mudah. jerawat kistik parah jauh seperti itu; karena ia pergi begitu dalam di bawah kulit itu terus tumbuh dan berkembang biak.

Mengatasi jerawat kistik parah biasanya sedikit berbeda dari menangani bentuk lain dari jerawat. Dengan sebagian besar bentuk jerawat salep topikal sederhana dan rutin baik pembersihan dapat menjaga berjerawat untuk minimum. Dengan jerawat kistik parah Anda mungkin perlu ke dokter untuk mendapatkan resep antibiotik, yang mengatasi bakteri pada sumbernya. Dengan antibiotik oral Anda membunuh bakteri dari dalam dan tidak perlu mencoba dan melawannya di permukaan, yang biasanya tidak efektif dengan jerawat kistik parah.

Seorang dokter kulit juga dapat berbuat banyak untuk mengatasi bekas luka yang umum dengan jerawat kistik parah. Karena jerawat ini begitu dalam di kulit itu tidak biasa bagi seorang penderita memiliki bekas luka yang sangat dalam juga, tapi ada banyak pilihan yang tersedia saat ini untuk memperbaiki ini dan sebagian besar relatif ringan dan tanpa rasa sakit dan dilakukan secara rawat jalan. Jadi sementara jerawat kistik parah mungkin sulit dan bahkan benar-benar trauma bagi sebagian orang, itu tidak benar-benar perlu. Hal ini dapat diatasi dan diobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar