Selasa, 01 Desember 2015

Cara menghilangkan komedo di hidung

Cara menghilangkan komedo di hidung
Apakah Anda sakit dari komedo Anda pada hidung Anda? Aku tahu aku dulu sebelum saya mulai menggunakan beberapa tips saya akan berbagi dengan Anda. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menyembuhkan dan mencegah komedo Anda di masa depan. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda menghilangkan komedo dari hidung tetapi juga akan membantu Anda menyingkirkan sisa jerawat yang Anda miliki di tubuh Anda. Jadi mari kita mulai.

Jangan meremas atau memilih wajah Anda! Saya yakin Anda telah diberitahu ini sebelumnya, tapi Anda mungkin tidak 'berpikir apa-apa dari itu. Sepertinya pilihan yang logis untuk pop jerawat atau memeras mereka komedo keluar tapi yang benar-benar membuatnya lebih buruk dan memperlambat proses penyembuhan. Hal ini juga akan menyebarkan bakteri ke bagian lain dari wajah dan tubuh Anda dan dapat menyebabkan beberapa bekas luka di wajah Anda.

Anda perlu menggunakan produk alami dan berhenti menggunakan produk yang mengandung bahan kimia. Aku tahu itu sulit untuk percaya bahwa Anda dapat menyembuhkan jerawat Anda dengan produk alami, tapi itu hanya karena Anda telah dijual pada produk fisik yang mengklaim untuk menyembuhkan komedo Anda.

Menyingkirkan setiap produk yang:


- Mengandung bahan kimia yang mengeringkan kulit Anda atau meninggalkannya merah


- Tinggalkan kulit Anda merasa ketat


- Mengandung bahan kimia dan masalah menyebabkan kanker


- Apakah tidak ph seimbang untuk kulit Anda


Dengan menggunakan produk yang mengeringkan kulit Anda dan meninggalkan wajah Anda merasa ketat Anda benar-benar menyebabkan lebih banyak masalah. Setelah Anda menggunakan produk wajah Anda akan menghasilkan lebih banyak minyak untuk menggantikan mantel asam pelindung pada permukaan kulit yang dilucuti oleh produk kimia. baca juga beberapa tips dan cara menghilangkan komedo di hidung

Jadi pada akhirnya menempatkan bahan kimia di wajah Anda benar-benar tidak membantu situasi Anda sama sekali. Mulai mencari produk yang memiliki bahan-bahan alami yang tidak membuat merah wajah Anda, mengupas kulit Anda, dan tidak memberikan kulit Anda lebih racun, tapi masih memberikan hasil.

Gunakan alami, produk perawatan kulit organik. Cobalah untuk menggunakan produk sehari-hari, tanaman dan makanan dari alam untuk membantu menghilangkan komedo dari hidung Anda. Madu dan lidah buaya telah bekerja sangat baik bagi saya di masa lalu. Jangan meremehkan kekuatan alam. Kelebihan lainnya adalah bahwa hal itu cara yang lebih murah.

Cobalah untuk tidak melembabkan di malam hari. Anda perlu memberikan kulit Anda kesempatan untuk beristirahat, bernapas dan mengatur produksi minyak sendiri tanpa krim malam yang berat. Coba dan menerapkan tips ini bahwa saya hanya memberikan Anda dan Anda akan segera berada di jalan untuk jerawat dan wajah bebas komedo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar