Selasa, 01 Desember 2015

cara mengecilkan pori-pori dengan cara terbaik

cara mengecilkan pori-pori dengan cara terbaik
Apakah Anda putus asa untuk mengecilkan pori-pori Anda kembali ke proporsi praremaja mereka? Tidak ada yang bisa menyalahkan Anda. Pori-pori yang lebih kecil membuat kulit Anda terlihat lebih kencang, lebih muda dan sempurna.

Ukuran pori-pori kulit Anda MENENTUKAN oleh medley faktor, termasuk gen Anda, jenis kelamin, lingkungan, asupan gizi, penggunaan obat dan kesehatan secara keseluruhan.

Terlepas dari apa ukuran pori Ibu Alam diwariskan Anda, Anda dapat memburu produk yang benar-benar akan mengurangi "penampilan" dari pori-pori besar. Baca: "penampilan".

Untuk memulai pori ini mengurangi pencarian produk, pertama, kita perlu bicara tentang pori-pori Anda.

Pertanyaan 1: Apakah Anda benar-benar besar pori-pori atau mereka hanya penuh omong kosong?

Pori-pori kulit Anda melayani beberapa fungsi. Salah satu fungsi adalah sebagai pipa air.

Setiap hari, kelenjar sebaceous di bawah permukaan Anda minyak pompa kulit melalui pori-pori sehingga agen pelumas ini mencapai permukaan kulit Anda, di mana ia dapat membantu melembabkan dan melindungi kulit Anda dari bahaya lingkungan.

Jika pipa air ini mendapat dengan macet minyak berlebih dan puing-puing, pori-pori harus memperluas untuk mengakomodasi limbah tambahan. Efek tersumbat-pori ini membuat pori-pori terlihat lebih besar daripada yang sebenarnya.

Pori mengurangi solusi produk untuk kulit penuh omong kosong:
Untuk memperbaiki pori-pori besar disebabkan oleh limbah kelebihan, menggunakan masker tanah liat ampuh untuk menarik keluar kelebihan minyak di bawah kulit. Masker wajah minyak menyerap mengandung tanah liat seperti tanah liat bentonit, tanah liat dan tanah liat rhassoul Maroko merah. Lempung ini menyedot minyak dari kulit. Tapi berhati-hati, tanah liat tersebut dapat terlalu kuat untuk kulit sensitif.

Pertanyaan 2: Apakah wajah Anda ditutupi dengan komedo atau whiteheads?

Sekali lagi, komedo dan kepala putih hanya fungsi dari pipa air rusak kulit. Komedo dan whiteheads akan menyebabkan pori-pori melebar dan terlihat lebih besar.

Pori mengurangi solusi produk untuk komedo dan whiteheads:


Produk pengelupasan seperti baking soda akan membantu mengusir komedo dan kembali pori-pori dengan ukuran alami. Sejak whiteheads berada di bawah kulit menggunakan masker tanah liat yang dalam menembus dapat membantu menyusun minyak puing-puing dari dalam whitehead.

Pertanyaan 3: Apakah pori-pori Anda meradang?


Produk perawatan kulit iritasi, pergeseran hormon dan reaksi alergi dapat menyebabkan pori-pori meradang. Sebagai cairan antimikroba dan terburu-buru darah ke situs dari pori teriritasi untuk membawa pergi para agen yang mempengaruhi, pori mengembang.

Pori mengurangi solusi produk untuk pori-pori yang meradang:

Biasanya, tubuh Anda secara alami akan menangani peradangan selama 2-3 hari. Hanya perlu pori-pori bersih dan menghindari berlebihan menyentuh kulit.

Menerapkan minyak esensial yang menenangkan seperti lavender atau chamomile diencerkan dalam minyak pembawa seperti jojoba juga dapat membantu peradangan mereda lebih cepat.


Pertanyaan 4: Apakah Anda terhidrasi?


Kulit kering mengembang dan melebih-lebihkan fitur alami kulit. Misalnya, jika Anda menempatkan lengan muncul halus Anda di bawah mikroskop yang diperbesar pandangan kulit Anda dengan 100 kali, kulit Anda akan tiba-tiba menyerupai sisik ikan.

Kemudian lagi, jika membiarkan kulit Anda mendapatkan terlalu kering, kulit Anda akan mengambil tampilan sisik ikan tanpa bantuan mikroskop.

Fenomena yang sama terjadi dengan pori-pori Anda. Kulit dehidrasi menonjolkan ukuran pori.

Pori mengurangi solusi produk untuk kulit dehidrasi:


Air. Dapatkan di keran atau air dingin lokal Anda. Juga, mengkonsumsi makanan yang kaya air seperti semangka-, apel, jeruk, anggur dan jeruk bali adalah cara yang menyenangkan untuk melembabkan kulit Anda.baca juga cara mengecilkan pori-pori di hidung

Demikian juga, makan makanan yang kaya asam lemak esensial Omega-3 akan melembabkan kulit. Anda bisa mendapatkan Omega-3 dari ikan, zaitun dan minyak biji rami dan dari alpukat.

Pertanyaan 5: Apakah Anda memeras pori-pori Anda sehari-hari?

Sementara kulit adalah salah satu organ yang paling tangguh kami, ia memiliki batas. Meremas pori-pori Anda sehari-hari untuk mengekstrak limbah dapat merusak pori-pori Anda dari waktu ke waktu. Kerusakan ini merusak elastisitas kulit dan kemampuannya untuk kembali ke ukuran normal setelah limbah kulit diekstrak dari pori-pori.

Memang, ada waktu untuk mengekstrak pori-pori, meremas pori harian membuktikan kontra-produktif untuk meminimalkan ukuran pori Anda.

Pori mengurangi solusi produk untuk meremas pori harian:

Gunakan produk perawatan kulit yang mengandung salicylic, laktat atau asam glikolat untuk membubarkan minyak yang berlebihan dalam pori-pori. Biarkan asam ringan untuk bekerja selama 2-3 hari.

Asam akan melarutkan lapisan limbah berlebih demi lapis, secara substansial membatasi kebutuhan untuk meremas pori harian.

Hanya ingat, untuk menjaga pori-pori Anda kecil, namun fungsional, menggunakan produk yang menghilangkan minyak berlebih, membatasi peradangan dan menjaga pipa kelembaban kulit Anda jelas. Dan itu menyimpulkan pori kita mengurangi pencarian produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar